by

Lolai, Potret Menakjubkan Negeri di Atas Awan

-Travel-358 views

Satu lagi negeri di atas awan milik Indonesia yang akan membuat kita terkesima, Kampung Lolai tempatnya. Negeri di atas awan yang terletak di Tana Toraja ini menyimpan keindahan alam yang sangat luar biasa. Gulungan awannya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Kampung Lolai terletak di Kecamatan Kapalapitu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Kampung ini mulai dikenal karena banyaknya fotografer yang datang pada saat pemugaran Tongkonan. Puncaknya yang terletak di ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut membuat kampung ini mempunyai julukan ‘negeri di atas awan’.

Perjalanan ke tempat ini membutuhkan waktu sekitar 12 jam dari kota Makasar

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat ini, kalian harus menempuh waktu selama 12 jam perjalanan darat dari kota Makasar. Namun, lelah dalam perjalanan akan terbayar dengan suguhan panorama yang indah di sekitar Kampung Lolai.

Meskipun perjalanannya melelahkan, tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan

Karena pemandangannya yang indah, Kampung Lolai tak pernah sepi pengunjung.

Pas banget buat kalian para pecinta alam

Buat kamu anak pecinta alam yang suka mendaki gunung, Kampung Lolai merupakan destinasi yang pas untukmu.

Waktu terbaik untuk menikmati tempat ini adalah pada saat sunrise dan sunset

Biar gak ketinggalan sunrise, kalian bisa mendirikan tenda di tempat ini

Bagi para wisatawan ingin beristirahat sembari menunggu sunrise atau sunset, bisa mendirikan tenda di tempat yang sudah disediakan.

Hasil foto di Kampung Lolai dijamin memuaskan

Pemandangannya yang indah akan membuat fotomu akan terlihat keren.

Gimana nih 8 foto Kampung Lolai di atas, indah kan? Berada di Kampung Lolai buat kamu serasa di kayangan. Fasilitas yang ada di Kampung Lolai juga sudah memadai untuk para wisatawan. Ayo kunjungi Kampung Lolai! Panorama yang indah dan udaranya yang sejuk akan membuat kamu semakin cinta dengan keindahan alam Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed